Merubah Skins Mozilla Firefox

Bosan dengan skins firefox yg itu itu saja ? Bisakah kita merubah skins firefox ? Jawabannya tentu bisa🙂. Firefox menyediakan Add-ons bernama Personal Plus, agar setiap user yg menggunakan firefox bisa merubah skins web browser tersebut. Add-ons ini menyediakan 60.000 skins yang  tentunya berfungsi untuk menghilangkan rasa bosan kita yang jenuh dengan tampilan firefox default.

  • Silahkan kunjungi situs ini untuk menginstall add-ons tersebut

https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/10900/?collection_uuid=c867f4e3-1031-72c6-d68a-6d8593691b6b

  • Setelah proses installasi, restart firefox anda
  • Kemudin klik Tools>personas untuk memilih skins firefox yang anda suka

Semoga tips diatas dapat bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba🙂

  1. berhasil deh gnti skin nya, mksih yh tas tutorialnya…
    smoga pa g kmu ksih, brmnpaat bgi pra user..
    n klo d yg bru, ksih tau gi yh…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: